Anggun: Siapa yang Baru Dapat Gubernur Keren?

Anggun: Siapa yang Baru Dapat Gubernur Keren?
Anggun berpose wefie dengan Ridwan Kamil beserta istri. Foto: Instagram/anggun_cipta

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi kenamaan Anggun C Sasmi menyambut bahagia terpilihnya Ridwan Kamil yang baru menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Dengan sebutan keren, dia mengucapkan selamat kepada pejabat yang karib disapa Kang Emil itu.

“Siapa yang baru dapat gubernur keren? Selamat Pak @ridwankamil maaf terlambat postingnya. Salam buat Bu Cinta," ungkap Anggun lewat akun Instagram resmi miliknya, Minggu (9/9).

Ucapan selamat dari pelantun Mimpi itu disertai dengan sebuah foto. Dia berpose wefie dengan Ridwan Kamil beserta istri.

Pesan Anggun itu mendapat respons dari Ridwan Kamil. Dia membalasnya dengan menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Anggun baru-baru ini.

“Hatur nuhun Mbak Anggun, happy wedding juga, semoga langgeng sampai akhir," balas Kang Emil.

Seperti diketahui, Ridwan Kamil pekan ini baru saja melakukan serah terima jabatan Gubernur Jawa Barat. Dia bakal menjabat dari 2018 sampai lima tahun ke depan.(mg3/jpnn)


Anggun menyambut bahagia terpilihnya Ridwan Kamil yang baru menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat. Dengan sebutan keren, dia mengucapkan selamat kepada Kang Emil


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News