JPNN.com

Paloh Langsung Panggil Tiga Gubernur Anyar ke Markas NasDem

Rabu, 05 September 2018 – 15:27 WIB
Paloh Langsung Panggil Tiga Gubernur Anyar ke Markas NasDem - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Nasdem langsung mengumpulkan sejumlah gubernur dan wakil gubernur yang baru saja dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Mereka hadir masih mengenakan pakaian serba putih, persis saat yang dikenakan saat pelantikan.

Para kepala daerah usungan Partai Nasdem yang hadir antara lain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat, dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Josef Nae Soi.

Mereka langsung bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. Hadir pula Sekjen Partai Nasdem Johnny G Plate, Sekretaris Fraksi Partai Nasdem di DPR Syarif Abdullah Alkadrie, serta para elite partai restorasi itu.

Tidak sedikit pula masyarakat yang hadir untuk memberikan ucapan selamat. Surya Paloh kemudian memotong tumpeng, setelah pembacaan doa yang disampaikan Syarif Abdullah Alkadrie.

Setelah dipotong, tumpeng pertama diberikan kepada Syarif Abdullah. "Dia yang paling pantas menerima ini," kata Paloh. Surya Paloh dan para gubernur kemudian duduk kembali bersama-sama masyarakat lainnya.

Johnny Plate mengatakan, para gubernur ini nantinya akan berperan sebagai kepala daerah memfasilitasi lancarnya jalan pemilihan umum di daerah masing-masing. Mereka juga memastikan situasi pemilu berjalan dengan baik.

"Ya untuk memastikan pemilihan umum mendapat partisipasi yang baik untuk rakyat, karena kita pilih pemimpin nasional untuk pilpres," kata Johnny di kantor DPP Partai Nasdem. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adil