Anggun C Sasmi: Itu Jodoh-Jodohan Ya

Anggun C Sasmi: Itu Jodoh-Jodohan Ya
Anggun C Sasmi. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - PENYANYI Anggun C Sasmi menggarap proyek kolaborasi dengan Kotak. Kolaborasi yang dinamakan Kotak X Anggun ini membuahkan lagu berjudul Teka Teki.

Anggun mengaku, tidak memiliki target ingin berkolaborasi dengan siapa. Sebab, menurut dia, hal itu tergantung pada kecocokan.

"Selama ini aku juga banyak ditawarin untuk kolaborasi sama siapa atau aku maunya sama siapa. Banyak juga yang aku mau, tapi mereka enggak mau. Itu kan namanya jodoh-jodohan ya," kata Anggun usai acara peluncuran SK-II Facial Treatment Essence di Mal Taman Anggrek, Jakarta, Selasa (1/11)‎.

Anggun memutuskan berkolaborasi dengan Kotak karena ia merupakan penggemar vokalis grup musik tersebut, Tantri. "Dan kebetulan sama Tantri cocok," tambahnya.

Pelantun lagu Snow on the Sahara ini pernah bertemu dengan Tantri. Saat itu, ia tengah menjadi bintang tamu sebuah acara. Nah, Tantri menjadi tamu kejutan.

"Dulu pernah di acara Mas Tukul, Bukan Empat Mata, dia jadi guest surprise gitu. Dan akhirnya kami nangis berdua. Aku nangis lihat dia dan dia nangis lihat aku," ungkap Anggun.(gil/jpnn)


PENYANYI Anggun C Sasmi menggarap proyek kolaborasi dengan Kotak. Kolaborasi yang dinamakan Kotak X Anggun ini membuahkan lagu berjudul Teka Teki.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News