Anggun Jadi Artis Kelahiran Indonesia Pertama yang Terlibat 'Jesus Christ Superstar'

Anggun Jadi Artis Kelahiran Indonesia Pertama yang Terlibat 'Jesus Christ Superstar'
Penyanyi Anggun. Foto: Dok. Anggun

jpnn.com, ITALIA - Anggun menjadi artis kelahiran Indonesia pertama yang terlibat dalam pertunjukan musikal legendaris atau broadway 'Jesus Christ Superstar'.

Dia didaulat sebagai salah satu pemain musikal Jesus Christ Superstar untuk 24 pertunjukan di Roma dan Milan.

"Saya sangat bangga telah diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini," kata Anggun.

Diciptakan oleh pencipta jenius Lloyd Webber dan Tim Rice, Jesus Christ Superstar merupakan salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah.

"Saya merasa lebih terhormat lagi karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini," beber Anggun.

Perempuan berusia 49 tahun itu kini sedang berada di Milan, Italia, untuk latihan musikal Jesus Christ Superstar.

Selain latihan, Anggun juga disibukkan dengan kegiatan promosi berupa wawancara, penampilan di TV, dan hubungan masyarakat.

"Saya sudah terbiasa bekerja keras, jadi saya tidak mengeluh (tertawa), tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia," ucap pelantun Mimpi itu.

Anggun menjadi artis kelahiran Indonesia pertama yang terlibat dalam pertunjukan musikal legendaris atau broadway 'Jesus Christ Superstar'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News