Anggun Malu Buka-Bukaan Karena....

Anggun Malu Buka-Bukaan Karena....
Anggun Malu Buka-Bukaan Karena....

jpnn.com - JAKARTA- Kebanyakan penyanyi internasional mengumbar tubuh indah dan keseksian. Berbeda dengan Anggun C Sasmi. Pelantun Mimpi ini lebih nyaman berbusana tertutup baik di luar maupun di atas panggung. Terlebih ia sudah makin berumur.

"Aku sudah kepala empat lho. Kalau buka-bukaan, astaghfirullah ya," ujar Anggun, sembari tertawa. Baginya tubuh indah bukan daya tarik untuk memperkenalkan diri sebagai penyanyi internasional.

"Perempuan kan nggak cuma harus cantik dan seksi. Buat aku perempuan itu yang penting harus sehat, pintar, berwibawa dan anggun," urai pemilik album Chrysalis, Elevation dan Echoes ini.

Menurut Anggun, go international tidak hanya dikenal sebagai selebriti di negeri seberang, melainkan bisa membawa nama negara asalnya. "Go international itu punya karier di luar, punya album, bikin konser, diapresiasi orang luar dan negaranya sendiri,” tambahnya.

 Ia juga menilai go international tak harus ke luar negeri, tapi bisa dikenal melalui You Tube seperti yang sudah dialami beberapa selebriti.

"Banyak artis dikenali dari internet. Seperti Justin Bieber. Kalau beruntung, ada produser yang melihat. Jessie J dulu dari internet. Cuma bisa dihitung dari tangan aja yang seperti mereka. Kalau aku mulai dari bawah. Setiap cara ada baik dan buruknya. Pokoknya antara bakat dan factor lucky. Semua kita nggak tahu ada resepnya apa nggak. Kalau ada resepnya gampang sekali ya," paparnya. (mer/jos/jpnn)


JAKARTA- Kebanyakan penyanyi internasional mengumbar tubuh indah dan keseksian. Berbeda dengan Anggun C Sasmi. Pelantun Mimpi ini lebih nyaman berbusana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News