Anggun Ngidam Novita Dewi Nyanyi Lagu \'Alone\'

Anggun Ngidam Novita Dewi Nyanyi Lagu \'Alone\'
Anggun Ngidam Novita Dewi Nyanyi Lagu \'Alone\'
SELAMA ini diam-diam Anggun C Sasmi lama menantikan kehadiran Novita Dewi untuk menyanyikan lagu yang menurutnya sangat apik bila dinyanyikan oleh dirinya, yakni lagu berjudul 'Alone' yang dipopulerkan Heart.

Lagu itu sebelumnya memang pernah dinyanyikan oleh anak didik Bebi Romeo itu. "Seandainya kamu tahu udah berbulan-bulan aku nunggu kamu nyanyi lagu ini. Ini penampilan 'your limited performance," ujar Anggun memuji penampilan Novita di Hall D Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/5) malam.

Mendengar komentar itu, Bebi merasa bangga dan setuju dengan Anggun. "Bagus sekali, sesuai harapan papa. Saya setuju, komentar Anggun tadi memang tepat untuk kamu," saut Bebi.

Sementara juri lainnya, yakni Rossa tak meragukan lagi penampilan Novita saat menyanyikan lagu itu. "Gila keren banget, semua orang tahu suara kamu keren banget. Semua di sini mendukung kamu," tutupnya. (chi/jpnn)

SELAMA ini diam-diam Anggun C Sasmi lama menantikan kehadiran Novita Dewi untuk menyanyikan lagu yang menurutnya sangat apik bila dinyanyikan oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News