Angie ke Manado, Bukan ke Singapura

Angie ke Manado, Bukan ke Singapura
Angie ke Manado, Bukan ke Singapura
JAKARTA -- Kabar saksi kasus suap Wisma Atlet, Angelina Sondakh pergi ke Singapura dengan alasan berobat di tengah terkuaknya hubungan asmaranya dengan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dibantah petinggi Partai Demokrat.

Wakil Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Ramadhan Pohan menyatakan, sepengetahuannya Angie tidak pergi ke Singapura. "Setahu saya, Angie ke Manado. Saya tahu dari teman-teman di Partai Demokrat," ungkap Ramadan kepada pers di Jakarta, Minggu (11/12). "Tapi, itu tetap sepengetahuan fraksi beliau ke Manado," kata Pohan.

Dia mengaku tidak tahu jika memang benar Angie telah minta izin ke Partai Demokrat untuk ke luar negeri. Biasanya, lanjut dia, kalau ada kader yang minta izin, bisa ke Ketua Fraksi PD.

"Tapi, setahu saya tidak ada permintaan izin. Kalau untuk ke luar negeri, mungkin bisa minta izin ke Ketua Fraksi. Tapi, kalau saya tidak ada menandatangani," katanya.

JAKARTA -- Kabar saksi kasus suap Wisma Atlet, Angelina Sondakh pergi ke Singapura dengan alasan berobat di tengah terkuaknya hubungan asmaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News