Angie Mengaku tak Pernah Bicara Uang Fee

Angie Mengaku tak Pernah Bicara Uang Fee
Angie Mengaku tak Pernah Bicara Uang Fee
JAKARTA-Anggota DPR, Angelina Sondakh yang menjadi tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games, belum juga diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Janda almarhum Adjie Massaid itu pun pasrah dengan proses hukumnya di KPK. "Saya serahkan saja kepada Allah SWT. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi, selain menghormati proses yang ada dan mohon doa agar diberi kemudahan," kata Angie saat ditemui di gedung DPR RI, Senayan, Selasa (3/4).

Angie bersikukuh bahwa dirinya tak pernah menerima uang berkaitan proyek pembangunan wisma atlet SEA Games di Palembang.

Jangankan menerima, ujar Angie, membicarakan soal uang proyek saja ia tak pernah. "Saya akan menjalani dan mengikuti proses hukum dengan baik. Membicarakan (uang fee) saja tidak pernah apalagi mengambilnya. Allah SWT maha adil, Allah akan beserta kepada orang-orang yang berharap kepadanya," ucapnya.

JAKARTA-Anggota DPR, Angelina Sondakh yang menjadi tersangka kasus dugaan suap proyek pembangunan wisma atlet SEA Games, belum juga diperiksa oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News