Angie Tak Gubris Pernyataan Nazaruddin

Angie Tak Gubris Pernyataan Nazaruddin
Angie Tak Gubris Pernyataan Nazaruddin
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh nampaknya tidak ingin ambil pusing atas polemik dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus yang membelit terdakwa kasus wisma atlet Sea Games M Nazaruddin. Angie -sapaan akrab Angelina- menilai pernyataan Nazaruddin selama ini tidak pernah konsisten di setiap kesaksiannya.

"Kalau saya apa yang dikatakan pak Mubarok (Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat Ahmad Mubarok, red) yang doakan doa jenazah, itu juga saya kutip," kata Angie, saat dicegat wartawan di sela-sela rapat Paripurna DPR di gedung parlemen, Jakarta, kemarin (15/12).

 

Menurut Angie, media juga bisa menilai perubahan-perubahan pernyataan yang selalu disampaikan Nazar. Misalkan, kata dia,Nazar mengaku mendapat uang fee dari Sekretaris Menpora Wafid Muharram.

Pernyataan itu diubah dengan menyebut Menpora Andi Mallarangeng juga terlibat dalam proyek wisma atlet Sea Games. "Artinya pernyataaan-pernyataan tersebut memiliki inkonsisten yang tinggi. Perubahannya juga kayaknya dari a sampai z," sindirnya.

 

JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Angelina Sondakh nampaknya tidak ingin ambil pusing atas polemik dugaan keterlibatan dirinya dalam kasus yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News