Angie 'Virgin', Tinggalkan Suami demi Akting

Angie 'Virgin', Tinggalkan Suami demi Akting
Angie Virgin saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu (3/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
DEMI akting terbarunya, Pelet Celana Dalam, Angie Yulia Hanafi atau Angie "Virgin" rela meninggalkan suaminya, Habibi, yang berprofesi sebagai petugas kepolisian di Inggris. Bintang film The Virgin ini juga harus rela bolak-balik Jakarta – Inggris.

“Susah untuk tinggal di satu negara, dilema banget. Aku kerja di sini, orang tua di sini, teman-teman di sini, tapi suami nggak ada di sini. Nggak komplit jadi aku harus bolak-balik Jakarta-Inggris, atau sebaliknya suamiku yang ke sini,’ kata Angie, di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin (3/4).

Diakuinya, belakangan ini dirinya jarang terlihat di depan kamera. Semenjak berumah tangga, dirinya memang tidak ada rencana untuk berakting lagi. “Di sana aku total jadi ibu rumah tangga mengurus suami dan anak. Masak buat suami. Tanpa bantuan pembantu dan babysitter,” ceritanya.

Namun saat berlibur ke Indonesia salah satu produser menawarinya kembali berakting. “Senang dapat kesempatan menyalurkan hobi akting. Aku awalnya ke Indonesia itu buat liburan saja. Setelah ngobrol sama suami, dia bilang oke, ya sudah aku ambil,” katanya.

DEMI akting terbarunya, Pelet Celana Dalam, Angie Yulia Hanafi atau Angie "Virgin" rela meninggalkan suaminya, Habibi, yang berprofesi sebagai petugas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News