Indah Suka Rindu Dipanggil Teteh

Indah Suka Rindu Dipanggil Teteh
Indah Suka Rindu Dipanggil Teteh
JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) kini telah sukses menjadi penyanyi. Hari-harinya dilalui dengan begitu sibuk karena harus menjalankan sederet jadwal yang sudah ditentukan. Akibatnya, Indah semakin jarang bertemu dengan keluarga yang tinggal di Bogor, Jawa Barat. Saking sibuknya, tak jarang pula dia diprotes adik-adiknya.

Indah merupakan anak sulung di antara empat bersaudara. Dia memiliki tiga adik dan yang paling bungsu masih balita berusia 2,5 tahun. "Adikku yang paling kecil itu perempuan dan baru mulai belajar ngomong. Lucu banget. Dia sudah bisa manggil teteh. Dia itu yang paling bikin saya kangen," katanya. Dulu saat masih belum populer, menghabiskan waktu dengan adik-adiknya bukanlah hal yang sulit. Tetapi, sekarang justru menjadi momen berharga.

Karena itu, kalau ada waktu kosong, dia lebih memilih untuk pulang kampung ke Bogor. "Kalau dulu kan main sama teman. Sekarang malah jarang. Mending sama adik-adik," kata dara yang pernah digosipkan dekat dengan Tommy Soeharto tersebut.

Terkadang terlintas di pikiran Indah untuk mengajak adik-adiknya ke Jakarta. Cuma, mereka masih bersekolah. "Setelah saya jadi penyanyi, mereka sering bilang, "Teteh, pengen main ke Jakarta nih". Cuma ya itu, masih pada sekolah. Akhirnya, saya yang harus pintar-pintar cari waktu," ungkapnya.

JAKARTA - Indah Dewi Pertiwi (IDP) kini telah sukses menjadi penyanyi. Hari-harinya dilalui dengan begitu sibuk karena harus menjalankan sederet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News