Leony Bingung Nurdin Nggak Turun

Leony Bingung Nurdin Nggak Turun
Leony Bingung Nurdin Nggak Turun
JAKARTA - Leony menggeleng-gelengkan kepalanya melihat sosok Nurdin Halid yang saat ini sedang menjadi buah bibir. Meski didemo dan terang-terangan disuruh melepaskan kursi Ketua Umum PSSI, Nurdin masih saja keukeuh.

"Dia itu nggak tahu diri, ya. Baru tahu juga ada tipe orang seperti itu. Untuk aku agak aneh. Mungkin waktu kecilnya jatuh, kepalanya kena, jadi begitu," kata Leony agak bercanda.

Demi kemajuan sepakbola, Leony berharap Nurdin segera lengser. "Dia sudah lama menjabat, dan sejak kepemimpinan dia PSSI nggak berkembang dan nggak ada prestasinya. Belum lagi dia banyak kena kasus. Sebagai orang yang berpendidikan, agak aneh kalau dia bersikap seperti ini. Ada sebuah karakter yang batu kayak begitu," kata bekas artis cilik ini.

Leony mengatakan, masalah yang dihadapi PSSI sangat bisa mempengaruhi prestasi timnas. Pasalnya, dunia sepak bola Indonesia sudah mulai membaik. "Kayak aku main film, kalau tim produksinya berantakan, pasti kita nggak bisa juga tenang untuk berakting. Sama aja, pasti mempengaruhi prestasi mereka dan berimbas buruk," ujar kekasih sutradara Aria Kusumadewa ini. (aal/ito/jpnn)

JAKARTA - Leony menggeleng-gelengkan kepalanya melihat sosok Nurdin Halid yang saat ini sedang menjadi buah bibir. Meski didemo dan terang-terangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News