Angin Bawa Li Na ke Final

Angin Bawa Li Na ke Final
Angin Bawa Li Na ke Final
PARIS - Petenis Tiongkok Li Na berhasil mencatatkan sejarah baru di ajang Prancis Terbuka 2011. Penghuni peringkat ketujuh dunia itu sukses melenggang ke partai final setelah menumbangkan Maria Sharapova (Rusia) dua set langsung, 6-4 dan 7-5 di Roland Garros, Paris, tadi malam (2/6).

Kemenangan Li Na tak lepas dari faktor angin yang memaksa Sharapova melakukan sejumlah kesalahan. Unggulan ketujuh itu tercatat melakukan sepuluh kali double-fault di. Li Na juga mengakui kemenangannya kali ini tak lepas dari faktor itu.

"Dia punya servis yang sangat baik. Tapi saya tertolong dengan double-fault, sehingga saya bisa memenangkan pertandingan tersebut," kata Li Na seperti dikutip AP.

Sebenarnya, petenis 29 tahun itu belum percaya jika dirinya sukses memastikan satu tempat final di Prancis Terbuka. Tapi hasil pertandingan tadi malam sekaligus menambah rekor kemenangan Li Na atas Sharapova. Sebelumnya, kedua petenis bertemu tujuh kali dengan lima kali laga dimenangkan Sharapova.

PARIS - Petenis Tiongkok Li Na berhasil mencatatkan sejarah baru di ajang Prancis Terbuka 2011. Penghuni peringkat ketujuh dunia itu sukses melenggang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News