Angkat Besi Targetkan 3 Emas

Angkat Besi Targetkan 3 Emas
Angkat Besi Targetkan 3 Emas
JAKARTA- Cabang olahraga Angkat Besi menjadi andalan kontingen Indonesia untuk mendulang medali pada SEA GAmes XXV di Laos, Desember mendatang. Tidak tanggung-tanggung, Pengurus Besar persatuan Angkat Besi, Binaraga dan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB PABBSI) mematok angka yang cukup besar, yaitu tiga emas siap dibawa pulang ke tanah air.

Ketua PB PABBSI, Sonny Kasiran mengatakan bahwa target sangat optimis bisa diraih mengingat prestasi anak asuhnya sudah membuktikannya di beberapa ajang Internasional seperti pesta olahraga multi even sekelas SEA Games, Asian Games hingga olimpiade.

"Target tiga emas sangat optimis, kami akan memberikan yang terbaik untuk Merah Putih," cetusnya.

Sonny Kasiran mengakui target itu jauh di bawah perolehan medali pada SEA Games sebelumnya lantaran masalah nonteknis yang diluar kendali PB PABBSI. Yaitu tidak dipertandingkannya semua nomor yang menjadi andalan atlit Indonesia di pesta olahraga se Asean tersebut.

 

JAKARTA- Cabang olahraga Angkat Besi menjadi andalan kontingen Indonesia untuk mendulang medali pada SEA GAmes XXV di Laos, Desember mendatang. Tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News