Ani SBY Jamu Guru Beprestasi

Ani SBY Jamu Guru Beprestasi
Ani SBY Jamu Guru Beprestasi

jpnn.com - JAKARTA-  Ibu Negara Ani Yudhoyono akan bersilaturhmi dengan  guru berprestasi dari seluruh Indonesia Sabtu (16/8) di Istana Negara.  Dalam acara ini, Ibu Negara akan berdialog langsung dengan para guru, terutama guru-guru dari daerah terpencil.

            Berdialog dengan guru merupakan agenda pemerintahan SBY yang sudah dilakukan semenjak tahun 2007.  ‘’Ibu negara Ani SBY memang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap para guru. Terutama, para guru dari daerah terpencil,’’ kata Menteri Pendidikan Nasional (Mendiknas ) Bambang Sudibyo kepada wartawan Sabtu (16/8).

            Menurut Bambang, banyak hal yang dibicarakan dalam dialog antara guru dan Ibu negara.  Terutama masalah suka dan duka menjadi pejuang tanpa tanda jasa di daerah –daerah terpencil.

Mendiknas Bambang Sudibyo menjelaskan, para guru berprestasi dan berdedikasi itu terdiri atas 66 orang dari 33 provinsi, 33 guru pendidikan sekolah luar biasa dan 16 guru pemenang Jambore pendidikan non formal. Ibu Ani Yudhoyono pada kesempatan itu dijadwalkan akan didampingi Mendiknas Bambang Sudibyo dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla.
            ‘’Acara seperti ini sebagai symbol penghargaan tertinggi kepada guru-guru di seluruh Indonesia,’’ ujar Bambang menegaskan. (aj)


JAKARTA-  Ibu Negara Ani Yudhoyono akan bersilaturhmi dengan  guru berprestasi dari seluruh Indonesia Sabtu (16/8) di Istana Negara.  Dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News