Anies, AHY, Sandi Bergandeng Tangan, Aa Gym: Bahagianya

Anies, AHY, Sandi Bergandeng Tangan, Aa Gym: Bahagianya
Anies, AHY, Sandi Bergandeng Tangan, Aa Gym: Bahagianya. Foto Facebook

jpnn.com - jpnn.com - Akun Facebook Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal Aa Gym mengunggah foto yang kini sudah terbagi 13.990 dengan 1800 komentar.

Pose itu merekam betapa karibnya calon gubernur DKI Jakarta, meski harus bersaing menjadi kepala daerah. Ada Anies Baswedan (Cagub nomor urut 3), kemudian Agus Harimurti Yudhoyono (Cagub urut 1) dan Sandiaga Uno (Cawagub nomor urut 3).

Ketiganya bergandengan tangan. Suasanya terlihat begitu khusyuk di tengah zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2).

"Bahagiaa rasanya menyaksikan hamba hamba Alloh bersimpuh dihadapan Alloh dan berpegang erat bersama untuk membawa kemashlahatan bagi NKRI yang kita cintai," tulis Aa Gym yang melengkapi keterangan dari gambar yang diunggahnya enam jam yang lalu.

Kehadiran Anies, AHY, dan Sandi sebagai bagian dari aksi 112 yang digelar. Menurut Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al Khaththath aksi ini sebagai bentuk penegakan surah Al Maidah ayat 51 yang mengharuskan memilih pemimpin muslim. (jpnn)


Akun Facebook Kiai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal Aa Gym mengunggah foto yang kini sudah terbagi 13.990 dengan 1800 komentar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News