Anies Ajak Seluruh Warga DKI Cegah Praktik Manipulasi

Anies Ajak Seluruh Warga DKI Cegah Praktik Manipulasi
Anies Baswedan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh warga DKI Jakarta mengawasi jalannya proses pemilihan kepala daerah (pilkada) putaran kedua yang bakal digelar 19 April mendatang. Sebab, bukan tidak mungkin praktik-praktik manipulasi akan muncul dari pihak yang tak bertanggung jawab.

"Kurang dari dua minggu lagi (pemungutan suara,red). Jauhi praktik manipulatif supaya suasana damai dan kondusif untuk kita membangun Jakarta yang lebih baik lagi," ujar Anies di Jakarta, Jumat (7/4).

Mantan menteri pendidikan dasar dan kebudayaan itu mengaku akan menggenjot sosialisasi di sisa waktu yang ada. Tujuannya agar masyarakat Jakarta benar-benar memahami program-program yang akan dikerjakan ketika kelak terpilih.

Menurut Anies, programnya ditujukan sepenuhnya untuk membahagiakan warga Jakarta selama lima tahun ke depan.

"Kami terus menggaungkan pesan untuk warga Jakarta agar mendapatkan pendidikan yang baik, mendapatkan lapangan pekerjaan dan juga mendapatkan kesehatan baik," ucap calon Gubernur DKI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno itu.(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak seluruh warga DKI Jakarta mengawasi jalannya proses pemilihan kepala daerah (pilkada) putaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News