Anies akan Menghadiri Malam Natal di Panti Asuhan Santo Thomas, Ada Kado Spesial

Anies akan Menghadiri Malam Natal di Panti Asuhan Santo Thomas, Ada Kado Spesial
Capres Anies Baswedan. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - SEMARANG - Calon presiden bernomor urut 1 Anies Baswedan akan menghadiri malam Natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Minggu (24/12).

Itu merupakan rangkaian dari acara safari Natal AMIN (Anies-Muhaimin) yang digelar di sejumlah daerah di Indonesia.

Juru bicara Timnas AMIN Indra Charismiadji menyampaikan bahwa safari Natal AMIN dikemas dengan bentuk yang berbeda-beda sesuai dengan situasi dan kondisi daerah masing-masing.

“Untuk wilayah Jawa Tengah, Pak Anies dan Bu Fery akan bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas, yang dikelola oleh para biarawati dari Kongregasi Abdi Kristus (AK) di daerah Ungaran, Kabupaten Semarang. Acaranya akan dibuat sederhana, yaitu makan malam bersama, mengobrol santai, dan ada kado Natal spesial dari Ibu Fery, yaitu pembacaan dongeng yang ditulis oleh beliau sendiri,” tutur Indra.

Selain dihadiri capres dan calon ibu negara, perayaan malam Natal ini juga akan dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi Taslim, Ketua Steering Committee Safari Natal AMIN Pendeta Shepard Supit, dan tokoh Tionghoa yang juga Ketua Organizing Committee Safari Natal AMIN Henry Husada.

Safari Natal AMIN yang bertemakan Kasih Membawa Perubahan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Masyarakat Indonesia ini adalah masyarakat yang majemuk, beda suku, beda agama, beda adat istiadat, dan lain sebagainya. Safari Natal ini merupakan salah satu upaya untuk merajut tenun kebangsaan seperti yang kerap disampaikan Pak Anies,” ujar Indra. (*/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Anies Baswedan akan menghadiri malam Natal bersama anak-anak panti asuhan Santo Thomas, Ungaran.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News