Anies Bahagia Melihat Anak Didik Indonesia Mengajar Bisa Mendapatkan Mimpinya

Anies Bahagia Melihat Anak Didik Indonesia Mengajar Bisa Mendapatkan Mimpinya
Calon Presiden nomor urut 01 Anies Baswedan berkampanye di Taman Nukila, Ternate, Maluku Utara, Jumat (26/1/2024). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, TERNATE - Kampanye akbar di Ternate, Maluku Utara menjadi momen berkesan bagi calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan.

Kampanye Pilpres 2024 di Ternate berkesan karena bersifat emosional bagi Anies.

"Di Ternate ini bukan hanya ramai, tetapi juga emosional bagi saya karena tempat ini salah satu tempat yang suka saya kunjungi pada program pengiriman guru di pelosok-pelosok," kata Anies di kediaman Ketua Tim Pemenang Daerah (TPD) Provinsi Maluku Utara Achmad Hatari, Jumat (26/1).

Terlebih lagi, di sekitar panggung tempat Anies ?bberorasi politik, muncul anak-anak yang dulu pernah diajar oleh guru-guru program Indonesia Mengajar.

"Mereka dulu masih SD, SMP sekarang sudah dewa?sa dan jumlahnya ribuan," ucap Anies.

Diketahui, Anies bersama Tim Indonesia Mengajar datang ke Maluku Utara pada 2011-2012 untuk mengirim tenaga profesional menjadi guru di pelosok-pelosok.

"Dan kebahagiaan kami adalah ketika menyaksikan anak-anak itu menjadi seseorang yang bisa mendapatkan mimpinya," kata eks mendikbud RI itu.(*/jpnn.com)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Capres RI Anies Baswedan bahagia melihat anak didik program Indonesia Mengakar di Maluku Utara bisa mendapatkan mimpinya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News