Anies Baswedan Bilang Pertemuan Hari Ini Jangan Dianggap Sepele

Anies Baswedan Bilang Pertemuan Hari Ini Jangan Dianggap Sepele
Bakal capres dari Partai NasDem Anies Baswedan bersama sejumlah tokoh menyapa para simpatisan dan sukarelawan di Lampung Selatan, Sabtu (25/2). Foto: Dian Hadiyatna/Antara

jpnn.com - LAMPUNG - Anies Baswedan mengajak simpatisannya dan sukarelawan di Provinsi Lampung bergerak menuju perubahan Indonesia yang lebih adil.

"Ketika Partai NasDem memutuskan mencalonkan saya (menjadi capres), saya menjawab insyaallah amanah ini akan dijalankan sebaik-baiknya," kata Anies Baswedan seusai pelantikan DPD Partai NasDem Lampung Selatan di Lapangan Way Hui, Lampung.

"Amanah itu akan saya jalankan, berjuang bersama menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya.

Anies mengatakan bahwa berkumpulnya para tokoh partai, baik dari DPP maupun DPW NasDem serta simpatisan di Lampung, bukti adanya niat bersama menyamakan langkah ke depan, serta bersiap menyambut kesempatan perubahan untuk Indonesia pada 14 Februari 2024 (pemungutan suara pemilu serentak).

"Kesempatan untuk semua. Setiap lima tahun sekali menengok arah perjalan bangsa. Bangsa ini memilih mendirikan sebuah republik, bernama Republik Indonesia, mengapa kita memilih RI? Karena ingin meraih keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

"Sederhana saja, satu kalimat, tetapi harus dilaksanakan. Kalimat keadilan sosial untuk semua, bukan untuk dokumen yang dibaca pada upacara, melainkan praktik untuk keseharian bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Anies.

Dia juga meminta kepada simpatisan dan sukarelawan yang datang tidak menganggap sepele pertemuan pada hari ini sebab akan menjadi kenang-kenangan selama bertahun-tahun.

"Lampung siap bekerja sama dan bekerja keras. Insyaallah, dari Lampung menyebar ke seluruh wilayah Sumatra dan Indonesia," katanya. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Bacapres dari Nasdem Anies Baswedan mengajak simpatisan dan sukarelawan di Lampung bergerak.


Redaktur & Reporter : Mufthia Ridwan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News