Rabu, 21 November 2018 – 12:45 WIB

Final Piala Presiden 2018

Anies Baswedan: Boleh Nulis, Tapi Jangan Bikin di Tembok

Kamis, 15 Februari 2018 – 22:40 WIB
Anies Baswedan: Boleh Nulis, Tapi Jangan Bikin di Tembok - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta suporter Persija dan Bali United tidak menginjak kursi Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada laga pamungkas Piala Presiden, Sabtu (17/2) nanti.

"Fasilitas yang akan digunakan besok adalah fasilitas yang akan dipakai Asian Games. Jadi dijaga dan dirawat, seperti ini barang milik sendiri," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Menurut Anies, bangku di Stadion GBK hanya boleh diduduki oleh penonton. Bangku tersebut tidak boleh jadi tempat untuk berdiri.

"Jadi saya meminta kepada semuanya, ini bukan fasilitas pribadi atau Pemprov. Ini adalah simbol kita di hadapan dunia. Jadi jaga baik-baik," pinta Anies.

Bukan hanya kursi, Anies juga meminta suporter menjaga semua fasilitas yang ada di dalam dan luar area Stadion GBK. Kemudian, penonton juga harus sadar untuk membuang sampah di tempat yang sudah disediakan.

"Jangan kotori tembok-tembok. Kalau mau nulis sesuatu, tulislah di Facebook gak usah di tembok. Tulislah meme, boleh. Tapi jangan bikin di tembok," tandas Anies. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar