Rabu, 23 Mei 2018 – 06:39 WIB

Jakmania Tak Bikin Bali United Gentar

Kamis, 15 Februari 2018 – 22:21 WIB
Jakmania Tak Bikin Bali United Gentar - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Hans Peter Schaller mengaku tak gentar bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menghadapi Persija Jakarta. Dia tak peduli final Piala Presiden tersebut bakal disaksikan ribuan Jakmania.

Hans yakin banyak pendukung Bali United yang bakal datang ke Jakarta untuk memberikan dukungan.

"Persija memang banyak suporternya tapi kami juga banyak pendukung. Jadi kami tak terlalu khawatir. Kami akan coba yang terbaik. Kami Tak terlalu pikirkan suporter persija, suporter bali pasti ada di mana pun bali bermain. Di Thailand pun datang," katanya, saat ditemui usai jumpa pers persiapan jelang final di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2) malam.

Bagi dia, tekanan suporter yang melimpah saat bermain di kandang lawan sudah kerap dirasakan oleh Bali United. Dia mencontohkan dengan laga di markas Sriwijaya FC pada leg pertama semifinal.

Saat itu, 22 ribu suporter Sriwijaya FC memadati stadion, dan Bali United bisa mengatasi tekanan tersebut serta menahan imbang tuan rumah.

Bagi dia, yang terpenting adalah persiapan dan pemantapan mental tim. Melihat hasil sejauh ini dan modal positif di pertemuan perdana saat di fase grup di Bali, pelatih asal Austria tersebut optimistis timnya bisa memberikan yang terbaik.

"Kedua tim ini memang layak bertanding di final. Kami ingin mengulang apa yang sudah kami lakukan pada fase grup lalu," paparnya. (dkk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar