Anies Baswedan Cuek, Ferdinand Hutahaean Tidak Bahagia

Anies Baswedan Cuek, Ferdinand Hutahaean Tidak Bahagia
Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean menanggapi respons Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean menanggapi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengaku tidak peduli dengan ejekan mengenai masalah yang tidak substantif.

Ferdinand mengatakan hal yang bersifat ejekan adakala bentuk kritik yang faktual dan substantif.

"Apa yang kita (Ferdinand) sampaikan itu semua adalah fakta. Fakta yang tidak terungkap dan akhirnya Anies Baswedan tidak bisa menjawab," kata Ferdinand Hutahaean kepada JPNN.com, Jumat (26/11).

Ferdinand yang kerap mengkritik Anies pun tidak merasa bahagia ketika melakukan hal tersebut, justru dirinya kesal.

"Ya dia ngeleslah dengan gaya "biarin saja, biarin saja, biarkan orang bahagia", memangnya kita (Ferdinand) bahagia mengkritik dia? Tidak. Kita kesal justru mengkritik dia karena dia tidak berubah," ujar Ferdinand.

"Ketidakmampuannya bekerja tidak berubah. Ya mohon maaf kalau saya bilang kebodohannya bekerja tidak berubah, padahal kita (Ferdinand) sudah kritik keras," sambung Ferdinand.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merespons kritikan dan ejekan yang sering dilontarkan sejumlah kalangan terhadapnya selama ini, antara lain dari Ferdinand Hutahaean.

Hal tersebut diungkapkan Anies Baswedan saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuizer di YouTube baru-baru ini.

Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri Ferdinand Hutahaean tdak bahagia menanggapi respons Anies Baswedan, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News