Anies Baswedan: Insyaallah, Hari Ini, Saatnya Perubahan

Anies Baswedan: Insyaallah, Hari Ini, Saatnya Perubahan
Capres RI Anies Baswedan saat menyapa warga di sela-sela masa pencoblosan Pemilu 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, JAKARTA - Capres dan Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar telah tiba di Markas Pemenangan Timnas AMIN di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Anies mengaku senang dengan antusiasme warga yang menemani dirinya sejak pagi hingga ia tiba di rumah kemenangan. Dia bersyukur selama menjalani kampanye akbar bisa menjalani dengan penu terhormat.

“Penuh dengan kerja-kerja yang sepenuh hati yang dikerjakan secara swadaya, swakarsa, dan puncaknya kemarin kita lihat pada kegiatan di JIS kemarin," ujar Anies kepada wartawan.

Anies juga merasakan hal sama di hari pencoblosan Pilpres 2024. Dia merasa rakyat yang memiliki aspirasi perubahan makin hari makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasinya.

“Mudah-mudahan ini pertanda baik insyallah hari ini saat nya perubahan," kata dia.

Anies menjelaskan pihaknya optimistis bisa menembus putaran kedua Pilpres 2024. Dia beralasan rakyat Indonesia menginginkan adanya kondisi hidup yang lebih baik.

"Keluarga-keluarga yangg ingin lebih baik dan lapangan pekerjaan yang lebih mudah, biaya pendidikan lebih murah, harga-harga lebih murah, lalu juga makin banyak yg merasakan kita ingin iklim demorkasi yg lebih sehat;" ujarnya.

Variabel lain yang menginginkan perubahan menurut Anies adalah iklim demokrasi yang menghormati pilihan, mengayomi semua.

Anies merasa rakyat yang memiliki aspirasi perubahan, makin hari, makin terbuka dalam mengungkapkan aspirasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News