Anies Baswedan Berkata Begini Setelah Mencoblos di TPS 060 Cilandak Barat

Anies Baswedan Berkata Begini Setelah Mencoblos di TPS 060 Cilandak Barat
Capres Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 060, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 060, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Anies datang bersama keluarganya, yakni ibunya Aliyah Rasyid, istrinya Fery Farhati, Mutiara Baswedan, Ismail Baswedan, Mikail Baswedan, menantunya Ali, dan adiknya Abdillah Baswedan.

Eks Menteri Pendidikan itu tiba di TPS sekitar pukul 08.22 WIB dengan mengenakan baju putih.

Anies lalu melambaikan tangan dan menyapa warga dan wartawan yang sudah hadir lebih dahulu di TPS.

Dia kemudian masuk ke dalam TPS dan langsung menunggu giliran sesuai dengan panggilan dari daftar hadir yang diisi KPPS di pintu masuk. Keluarga Anies menjadi pemilih yang menggunakan hak pilih paling pertama.

Menurut Anies, dirinya dan keluarga menggunakan hak konstitusional untuk mencoblos dalam pilpres.

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada seluruh petugas di seluruh Indonesia yang bekerja amat serius kerja keras, di belakang ke layar dari sebuah proses demokrasi terbesar ketiga di dunia,” ucap Anies usai mencoblos, Rabu (14/2).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu berharap agar seluruh proses berjalan lancar sebagaimana yang terjadi di TPS 060.

Capres RI Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 060, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News