Anies Baswedan Larang Sandi Bicara soal Hotel Alexis

Anies Baswedan Larang Sandi Bicara soal Hotel Alexis
Legal and Corporate Affair Alexis Group Lina Novita saat mendampingi para awak media melihat lantai 7 Alexis Hotel di Jakarta Utara, Selasa (31/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tidak ada pihak yang berwenang dalam memberikan pernyataan terkait wacana penutupan Hotel Alexis, Jakarta Utara.

Anies menegaskan, hanya dia yang berhak menyampaikan keterangan terkait kasus itu.

"Jadi saya handle semuanya supaya disiplin. Sudah saya sampaikan, supaya disiplin, saya paparkan ketika semua sudah siap," kata Anies, Jumat (23/3).

Anies sudah memerintahkan anak buahnya seperti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiarti dan Kepala Satpol PP DKI Yani Wahyu untuk tutup mulut.

Bahkan, Anies juga sudah menegur wakilnya Sandiaga Uno untuk tidak berkomentar soal Hotel Alexis.

"Sekarang semua saya yang ngomong ke media," kata Anies.

Mengenai alasan ingin memonopoli informasi soal Alexis, Anies mau informasi tersebut satu pintu. Anies memastikan akan memberikan keterangan setelah semuanya tentang Hotel Alexis tuntas.

"Untuk urusan ini, saya saja. Bahkan dengan Pak Wagub saja, saya katakan bahwa saya yang akan bicara, untuk terkait dengan penertiban usaha pariwisata sampai langkah-langkahnya," tandas Anies. (tan/jpnn)

Hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang boleh bicara soal penutupan Hotel Alexis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News