Anies Baswedan: Mari Kita Buka Lembaran Baru

Anies Baswedan: Mari Kita Buka Lembaran Baru
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak warga untuk membuka lembaran baru. Ini dimulai dengan membebaskan Monas dari sampah.

“Kita bersyukur malam ini Monas kembali dibuka untuk masyarakat. Ini sebagai tanda untuk memulai lembaran baru," kata Anies yang ikut meramaikan konser tahun baru bersama Rhoma Irama dan Soneta di Monas, Minggu (31/12).

Anies menyebutkan, Jakarta masih dijejali dengan masalah genangan air dan banjir. Salah satu penyebab utamanya adalah karena sampah.

Itu sebabnya, Anies mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan. "Saya lihat malam ini Monas menjadi lautan manusia. Mari kita menjaga kebersihan dimulai dari Monas. Kita awali tahun baru dengan membuat Monas bebas sampah," ujarnya.

Anies menyebut mulai saat ini Monas akan menjadi tempat berkumpul warga. Namun, dia berharap warga tetap menjaga Monas tetap bersih dan terawat tamannya.(esy/jpnn)


Menurut Anies, Jakarta masih dijejali dengan masalah genangan air dan banjir. Salah satu penyebab utamanya adalah karena sampah.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News