Malam Pergantian Tahun di Monas, Anies-Rhoma Tabuh Bedug

Malam Pergantian Tahun di Monas, Anies-Rhoma Tabuh Bedug
Rhoma Irama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Malam pergantian tahun di Monas, ditandai dengan tabuhan bedug oleh Gubernur Anies Baswedan dan Rhoma Irama. Detik-detik pergantian tahun ini diiringi hitungan mundur oleh ratusan ribu masyarakat yang ikut merayakan konser tahun baruan itu.

Sebelum tabuh bedug, Rhoma memimpin doa bersama. Dalam kesempatan itu, sang raja dangdut mendoakan agar seluruh pemimpin daerah dan bangsa tetap ingat akan tugas utamanya mengantarkan masyarakat pada kesejahteraan.

Rhoma juga meminta agar bangsa ini selalu dilindungi dari marabahaya maupun bencana. "Semoga 2018 menjadi tahun kejayaan Indonesia," ujar Rhoma saat detik-detik pergantian tahun.

Usai berdoa dan tabuh bedug, Rhoma sempat menitipkan pesan kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tetap ingat janji-janji kampanyenya.

"Bang Anies dan Bang Sandi pernah janji untuk menghilangkan kesenjangan antara kaya dan miskin, dengan tanpa menurunkan yang di atas tapi mengangkat yang di bawah ke atas,” tandasnya.(esy/jpnn)


Menurut Rhoma, Bang Anies pernah janji untuk menghilangkan kesenjangan antara kaya dan miskin, dengan tanpa menurunkan di atas tapi mengangkat yang di bawah


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News