Anies Baswedan Mengenang Masa Kecilnya di Kuningan

Anies Baswedan Mengenang Masa Kecilnya di Kuningan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama anak-anaknya saat mengunjungi salah satu warung kopi di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Minggu (14/3). Foto: Instagram/Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama anak-anaknya mengunjungi salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Minggu (14/3).

Dalam akun Instagramnya, Anies bercerita bahwa warung yang dikunjunginya bernama Warkop Parahyangan, Putra Kuningan.

Pada foto yang diunggahnya, terlihat Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bercengkerama dengan pemilik warkop tersebut.

Anies pun langsung bisa menebak bahwa pemilik warkop tersebut memang berasal dari Kuningan.

"Dia (pemilik warkop) bercerita bahwa memang berasal dari Ciawi-Gebang di Kuningan. Ngobrol singkat tapi langsung tersambungkan dan dia tahu bahwa keluarga kami (keluarga Abdurrahman Baswedan) di Cipicung, Kuningan," tulis Anies dalam akun Instagramnya.

Nongkrong di warung kopi membuat Anies Baswedan terkenang masa kecilnya di Kuningan, Jawa Barat.

Anies terkenang pengalamannya saat main di Sungai Citamba.

"Salah satu pengalaman mengesankan di Kuningan adalah masa kecil main di Sungai Citamba. Ikut para pencuci benang yang bekerja di usaha kakek, yaitu membuat sarung tenun ATBM," tulis Anies.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama anak-anaknya mengunjungi salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Cipete Raya, Jakarta Selatan, Minggu (14/3), simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News