Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa untuk Emil Dardak, AHY Mendampingi

Anies Baswedan Sampaikan Belasungkawa untuk Emil Dardak, AHY Mendampingi
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang didampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Hermanto Dardak, ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak di rumah duka yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bangsa Indonesia kehilangan salah satu putra terbaiknya, yaitu Hermanto Dardak, ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak.

Hal itu disampaikan Anies seusai melayat di rumah duka yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8).

"Beliau adalah seorang insinyur pekerja keras yang bekerja sepanjang hidupnya untuk pembangunan di Indonesia," kata Anies yang didampingi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. 

Anies menyebutkan ilmu yang diperoleh Hermanto Dardak dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk mengabdi bagi bangsa Indonesia. 

"Beliau tidak pernah kenal pensiun, walaupun secara administratif sudah, tetapi pengabdian tidak berhenti," lanjutnya. 

Eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengungkapkan Hermanto Dardak meninggal dunia dalam perjalanan mengurus kegiatan yang berkaitan dengan rencana pembangunan Indonesia.

"Kami pribadi mengenal karena beliau saat jadi Wamen dan sesudahnya berkali kali kami berdiskusi," ungkap Anies.

Anies juga menjelaskan bangsa Indonesia menyaksikan pengabdian yang luar biasa dari Hermanto Dardak.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Hermanto Dardak, ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News