Anies Baswedan Satu-satunya Capres yang Datangi Lubuklinggau

Anies Baswedan Satu-satunya Capres yang Datangi Lubuklinggau
GOR Megang Lubuklinggau menjadi saksi gelombang perubahan yang makin membesar di Sumatera Selatan saat capres nomor urut 1 Anies Baswedan berkampanye di lokasi tersebut, Senin (18/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, LUBUKLINGGAU - GOR Megang Lubuklinggau menjadi saksi gelombang perubahan yang makin membesar di Sumatera Selatan saat capres nomor urut 1 Anies Baswedan berkampanye di lokasi tersebut, Senin (18/12).

Dalam kesempatan itu, Anies memberikan orasi politiknya dan mengajak semua untuk bergabung dalam gerakan perubahan.

Anies pun mengungkapkan bahwa dia adalah calon presiden pertama yang datang ke Lubuklinggau.

“Terima kasih sudah menyempatkan hadir. Saya bersyukur bisa sampai di Lubuklinggau. Dan saya baru sadar, ternyata ini kali pertama ya ada calon presiden datang ke sini. Alhamdulillah. Nanti kita boleh daftarkan di Muri. Kebetulan,” ujar Anies, Senin (18/12).

Anies mengungkapkan memang datang ke Lubuklinggau dalam rangka kampanye.

“Saat ini sedang pilpres. Ada tiga pilihan pasangan. Teman-teman anak muda punya pilihan untuk menentukan. Saya tidak minta Anda untuk menyukai saya. Tetapi saya minta Anda jangan sia-siakan kesempatan untuk memilih,” papar Anies.

Karena banyak yang memutuskan tidak memilih, ujar Anies, maka tidak ada pengaruhnya.

“Sebutlah yang ikut pemilu hanya 40 persen. Maka hasilnya ditentukan oleh yang 40 persen. Yang 60 persen tidak hadir itu, tidak kemudian membuat pemilunya jadi batal. Tidak berpengaruh sama sekali. Sementara pemilu adalah tentang masa depan. Pilpres tentang masa depan. Dan anak muda selalu bicara masa depan,” pungkas Anies. (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anies Baswedan pun mengungkapkan bahwa dia adalah calon presiden pertama yang datang ke Lubuklinggau


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News