Anies Baswedan: Saya Tidak Akan Bergeser Sedikit pun

Anies Baswedan: Saya Tidak Akan Bergeser Sedikit pun
Capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat konferensi pers di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengatakan dirinya akan tetap berada di bawah gerakan perubahan.

Hal itu diutarakan Anies saat konferensi pers di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro X, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

“Saya sampaikan kepada seluruh pejuang perubahan, bahwa saya akan terus berada di bawah gerakan perubahan ini dan tidak akan bergeser sedikit pun,” ucap Anies.

Anies menyebutkan bahwa perjuangan masih panjang dan belum selesai. Terlebih, penghitungan suara juga belum tuntas.

“Yang hari ini masih bertugas terus jaga stamina, proses perhitungan belum selesai. Saat ini perhitungan partai masih terus dijalankan, teruskan fungsi ini,” kata dia.

Menurut Anies, dirinya akan tetap menghormati apa pun hasil akhir dari pemilihan presiden atau Pilpres 2024 karena merupakan suara rakyat.

Walaupun begitu, dia mempercayai Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyelesaikan tugas menghitung suara.

“Tugas KPU bukan saja menyelenggarakan, tetapi menuntaskan perhitungan. Tuntas proses perhitungan, kita semua akan hargai, hormati, taati itu bagian dari prinsip demokrasi,” tambahnya. (mcr4/jpnn.com)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Capres Anies Baswedan menegaskan komitmennya di bawah gerakan perubahan. Dia menyatakan tidak akan bergeser sedikit pun.


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News