Anies Baswedan Sebut Al-Aziziyah Mataram Penjaga Al-Qur'an di Masa Depan

Anies Baswedan Sebut Al-Aziziyah Mataram Penjaga Al-Qur'an di Masa Depan
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai runutan kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah, Mataram, Selasa (19/12/2023). Foto: dok Timnas AMIN

jpnn.com, MATARAM - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memulai runutan kampanye di Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Aziziyah, Mataram.

Dalam lawatannya, Anies berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan para tuan guru dan alim ulama sembari meminta restu menjelang Pilpres 2024.

"Kami berharap bisa mendapat doa dari tuan guru dan alim ulama di dalam perjuangan untuk membawa perubahan untuk Indonesia adil dan makmur untuk semua," kata Anies di Ponpes Al-Aziziyah, Mataram, Selasa (19/12).

Anies menilai kunjungan ke Ponpes Al-Aziziyah merupakan momen yang spesial karena di pondok tersebut merupakan tempat mendidik calon-calon penjaga Al-Qur'an di masa depan.

"Pondok pesantren yang mengkhususkan untuk mendidik, menumbuhkan para hafiz. Kami ingin secara khusus memberi apresiasi dengan bersilaturahmi ke sini sekaligus mohon doa dari mereka," tutup Anies.  (jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Anies menilai kunjungan ke Ponpes Al-Aziziyah merupakan momen yang spesial karena di pondok tersebut merupakan tempat mendidik calon-calon penjaga Al-Qur'an


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News