Anies Baswedan Sempat Bingung Kalau Di-doorstop Sampai 5 Kali

Anies Baswedan Sempat Bingung Kalau Di-doorstop Sampai 5 Kali
Cagub DKI Anies Baswedan. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernostalgia masa-masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, dengan para jurnalis dan media di posko pemenangan, Cicurug, Menteng, Selasa (25/4) siang.

Datang menggunakan kemeja biru muda dan celana jeans biru, dia mengatakan, awak media telah menjadi patner yang baik bagi dirinya saat masa-masa kampanye.

Satu hal yang diingat, selama masa kampanyenya, Anies yakin awak media pasti bosan mewawancarai dirinya.

"Waktu kampanye itu, yang saya ingat dan bikin bingung itu kalau harus di doorstop empat sampai lima kali sehari," kata Anies dalam sambutannya.

Menurut Anies, masa kampanye memang menjadi waktu yang membuatnya harus pintar-pintar mengolah kata. Sebab, di hadapan massa kampanye yang beda, apa yang disampaikan tetap sama.

"Tapi kalau doorstop, saya pasti langsung berpikir apa yang harus diomongkan selanjutnya, agar ada yang baru," ungkapnya.

Usai silaturahmi, Anies yang didampungi calon wakil gubernur Sandiaga Uno langsung menggelar acara rapat tertutup. Selanjutnya, mereka akan mengikuti kegiatan Bidadari Anies-Sandi di Jakarta Timur. (dkk/jpnn)

 

Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bernostalgia masa-masa kampanye Pilkada DKI Jakarta, dengan para jurnalis dan media di posko pemenangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News