Minggu, 19 Agustus 2018 – 11:14 WIB

Anies Baswedan Tolak Disebut Sowan ke Elite Parpol

Senin, 16 Juli 2018 – 18:41 WIB
Anies Baswedan Tolak Disebut Sowan ke Elite Parpol - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menolak disebut melakukan sowan ke sejumlah elite partai politik belakangan ini. Menurut Aneis, dirinya justru diundang para elite partai politik.

"Bukan sowan. Saya kan kalau diundang ya saya datang lah. Masak saya enggak datang," kata Anies di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (15/7).

Saat ditanya para wartawan apakah ada tawaran-tawaran terkait Pilpres selama kehadirannya memenuhi undangan berbagai partai politik, Anies hanya berkelit. "Nanti saja," ujarnya.

Anies mengaku saat ini tidak tertarik membicarakan politik dan Pilpres 2019, tapi menurut mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini, dirinya hanya ingin membicarakan program kerja.

"Saya ngurusin Jakarta. Tanya ke saya tuh air, sekolah, anak. Jangan tanya-tanya Pilpres. (Silakan) ke partai saja," katanya.

Seperti diketahui, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masuk dalam bursa capres-cawapres pilpres 2019 dari partai oposisi yakni Gerindra, PKS, dan PAN.

Anies pun beberapa kali memenuhi undangan dan bertemu petinggi-petinggi partai tersebut, seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, dan dia akui sering bertemu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar