Anies dan Riza Patria Positif Covid-19, Bagaimana Jalannya Pemprov DKI?

Anies dan Riza Patria Positif Covid-19, Bagaimana Jalannya Pemprov DKI?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wagub DKI Ahmad Riza Patria. Foto: arsip jpnn.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya tetap bekerja dari rumah secara virtual, meski terjangkiti positif Covid-19.

Saat ini Anies tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya. Sementara, pihak keluarganya tetap tinggal di rumah pribadi.

Anies juga memastikan bahwa meski dirinya dan Wagub Ahmad Riza Patria positif Covid-19, jalannya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap seperti biasa.

"Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita (jajaran Pemprov DKI, red) sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan Insyaallah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu," kata Anies dalam keterangannya, Selasa (1/12).

Terkait kondisi, Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengatakan, dirinya saat ini dalam keadaan sehat dan berstatus orang tanpa gejala (OTG).

"Saat ini kondisi saya alhamdulillah baik, tidak ada gejala dan setelah konsultasi dengan dokter dan sesuai arahannya saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis," ujar Anies.

Diketahui, Anies terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa dini hari tadi berdasarkan hasil swab test PCR yang dijalaninya pada Senin (30/11) kemarin.

Dia pun mengimbau kepada warga dan jajaran Pemprov DKI yang merasa berinteraksi erat dengan dirinya beberapa hari terakhir agar segera lakukan swab test di puskesmas. (mcr1/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub Ahmad Riza Patria positif Covid-19.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News