Anies Deklarasi Capres di NasDem Tower, Jokowi dan Ganjar Semobil di Jateng

Anies Deklarasi Capres di NasDem Tower, Jokowi dan Ganjar Semobil di Jateng
Ganjar Pranowo saat menyambut Jokowi di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jateng, Foto source for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video yang beredar melalui aplikasi WhatsApp memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo satu mobil dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Momen itu terjadi saat Presiden Jokowi mengunjungi Kawasan Industri Terpadu (KIT) di Kabupaten Batang, Jateng, Senin (3/10) siang.

Pesawat Kepresidenan yang membawa Presiden Ketujuh RI itu tiba di Bandara A Yani, Semarang, sekitar pukul 14.20 WIB. Syahdan, Jokowi dan Ganjar naik helikopter bersama.

Sekitar pukul 15.00 WIB, Presiden Jokowi sudah berada di KIT Batang. Agendanya di lokasi itu ialah menghadiri Groundbreaking PT Wavin Manufacturing Indonesia.

Seusai acara, Jokowi pun hendak meninggalkan lokasi tersebut. Dia menaiki mobil kepresidenan bermerek Mercedes-Benz.

Sedan hitam berpelat Indonesia 1 itu sudah bersiaga hendak meninggalkan lokasi Groundbreaking PT Wavin Manufacturing Indonesia.

Namun, Ganjar yang semula berada di bawah gapura selamat datang tiba-tiba bergegas mendekati pintu belakang kanan mobil kepresidenan. Saat itu pintu mobil tersebut dalam posisi tertutup.

Begitu Ganjar mendekat, anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) langsung membuka pintu mobil kepresidenan.

Ada momen menarik saat Anies Baswedan deklarasi Capres bersama Surya Paloh, Presiden Jokowi dan Ganjar semobil di Jateng. Apa maknanya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News