Jokowi Temui Ganjar di Tengah Deklarasi Anies Sebagai Capres NasDem, Langsung Naik Helikopter

Jokowi Temui Ganjar di Tengah Deklarasi Anies Sebagai Capres NasDem, Langsung Naik Helikopter
Ganjar Pranowo saat menyambut Jokowi di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jateng, Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SEMARANG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menemui Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di tengah momentum deklarasi Partai NasDem, yang mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres-nya pada Pilpres 2024.

Ganjar menyambut Jokowi di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Jateng, begitu pesawat kepresidenan RI I itu landing pada pukul 14.05 WIB, Senin (3/10).

Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Sementara Ganjar mengenakan seragam tugas berwarna cokelat.

Setelah bersalaman, Jokowi dan Ganjar bercengkrama dan langsung menaiki helikopter Super Puma TNI AU menuju Komando Distrik Militer (Kodim) yang ada di Kabupaten Batang, Jateng.

Bersama Ganjar, Jokowi dijadwalkan hadir dalam acara seremoni investasi Wavin di Indonesia atau melakukan groundbreaking salah satu pabrik produsen pipa tersebut di Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, Jateng.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan ke Jateng, yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Kemudaian, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Setelah bersalaman, Jokowi dan Ganjar bercengkrama dan langsung menaiki helikopter.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News