Anies Ingin Aceh Lebih Maju dan Merasakan Kekayaan Alamnya

Anies Ingin Aceh Lebih Maju dan Merasakan Kekayaan Alamnya
Capres RI Anies Baswedan saat kampanye akbar di Aceh, Sabtu (27/1/2024). Foto: Timnas AMIN

jpnn.com, BANDA ACEH - Capres RI Anies Baswedan menyampaikan harapannya bagi kemajuan Aceh saat kampanye akbar di daerah itu, Sabtu (27/1).

Anies menginginkan Aceh merasakan kekayaan alamnya secara lebih adil agar kehidupan warganya hidup lebih sejahtera.

Penegasan tersebut disampaikan Anies saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Sabtu (27/1).

Eks gubernur DKI Jakarta itu mengatakan Aceh adalah sebuah wilayah dengan kekayaan dan potensi masyarakatnya yang luar biasa.

Namun, dia menilai hingga kini Aceh menjadi provinsi termiskin di Pulau Sumatera.

"Kita ingin Aceh lebih maju, Aceh merasakan pembagian alam yang lebih adil, dana otsus yang lebih adil dan warga di Aceh bisa merasakan kesejahteraan,” kata Anies.

Oleh karena itu, capres nomor urut 01 tersebut berharap masyarakat di Serambi Mekkah tetap berada dalam barisan perubahan.

"Ini pesan kami kepada warga Aceh, dan diharapkan nanti pada tanggal 14 Februari masyarakat Aceh kembali dan tetap berada di rombongan perubahan. Yaitu pasangan 01, Anies-Muhaimin,” ucapnya.(*/jpnn.com)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Capres RI Anies Baswedan menginginkan Aceh menjadi provinsi yang lebih maju dan masyarakatnya merasakan kekayaan alam daerahnya.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News