Anies Janjikan Stadion Megah di Makassar, TKN Prabowo: Jangan Hanya demi Elektoral

Anies Janjikan Stadion Megah di Makassar, TKN Prabowo: Jangan Hanya demi Elektoral
Anies Baswedan saat bertemu dengan perwakilan dari berbagai kelompok supporter PSM Makassar, Sabtu (18/11). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden (Capres) nomor urut satu Anies Baswedan, berjanji membangun stadion berstandar internasional seperti Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Cheryl Tanzil mengatakan hal itu menjadi cara dari masing-masing tim dari pasangan calon presiden untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Tim lain mau kreatif silahkan saja. Selama baik untuk kepentingan masyarakat,” kata Cheryl saat dihubungi, Selasa (21/11).

Sebagai pendukung pasangan calon presiden-wakil presiden nomer urut dua, Cheryl mewanti apa yang dijanjikan kepada masyarakat tidak sebatas vote gater atau sekedar mendapatkan suara.

“Jangan hanya untuk fungsi elektoral (menjanjikan bangun stadion),” wanti dia.

Saat ditanya lebih jauh kenapa menawarkan membangun stadion ketimbang janji lain seperti kesejahteraan, kesehatan atau pendiikan, Cheryl menyerahkan hal itu kembali kepada Anies dan timnya.

Sebab, dirinya saat ini fokus kepada visi misi dari Prabowo-Gibran.

“Kalau pertanyaan kenapa stadion ditawarkan oleh tim Pak Anies, mungkin ini ditanyakan ke tim mereka ya, karena Kita fokus dengan visi misi kita sendiri,” dia menandasi.

Capres nomor urut satu Anies Baswedan, berjanji membangun stadion berstandar internasional seperti Jakarta Internasional Stadium (JIS) di Makassar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News