Anies-Kapten Timnas AMIN Bertemu Surya Paloh, Ini yang Dibahas

Anies-Kapten Timnas AMIN Bertemu Surya Paloh, Ini yang Dibahas
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1 Anies Baswedan (dua kiri) dan Muhaimin Iskandar (dua kanan) didampingi Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari (kanan) dan anggota KPU RI Idham Holik (kiri) berfoto bersama saat Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (14/11/2023). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aa.

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Rasyid Baswedan bersama Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Muhammad Syaugi Alaydrus menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Dalam pertemuan di Nasdem Tower, Rabu (15/11), itu Anies juga sekaligus memperkenalkan secara khusus kapten Timnas AMIN kepada Surya Paloh.

"Tadi bertukar pikiran, berdiskusi banyak hal. Intinya percakapan tadi tentang membahas langkah-langkah ke depan," kata Anies seusai pertemuan di NasDem Tower.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu menuturkan bahwa banyak hal menjadi catatan dalam pertemuan tersebut.

Menurut dia, beberapa hal yang perlu diantisipasi.

Anies mengeklaim banyak ide dan gagasan baru dalam pertemuan bersama Surya Paloh.

Sementara, Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan bahwa Anies ingin memperkenalkan secara khusus Muhammad Syaugi Alaydrus kepada Surya Paloh dan jajaran DPP Partai NasDem.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024, Senin (13/11) dan dilanjutkan penetapan nomor urut pada Selasa (14/11).

Anies secara khusus memperkenalkan Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi Alaydrus kepada Surya Paloh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News