Anies Lagi-Lagi Sindir Ahok Soal Penggusuran

Anies Lagi-Lagi Sindir Ahok Soal Penggusuran
Anies Baswedan berorasi di hadapan warga.Foto: ist

jpnn.com - JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyapa warga di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Menggunakan musik angklung, dia diarak ratusan warga mengelilingi gang sempit.

Saat itu cagub nomor urut 3 tersebut tiba di lokasi kampanyenya di Jalan Mangga Besar 13, RW 04 Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (28/12) pukul 17.30 WIB.

Turun dari mobil, Anies yang menggunakan kemeja putih langsung blusukan menuju lokasi kampanyenya.

Lokasi yang dikunjungi Anies merupakan pemukiman padat penduduk dengan gang sempit. Saat berkeliling, ratusan warga mengikutinya dengan lantunan musik angklung.

"Buka jalan, Pak Anies mau lewat," teriak seorang warga di tengah himpitan warga.

Anies kemudian terus berjalan menuju panggung utama tempat kampanyenya. Kepada warga dia berjanji akan menurunkan harga bahan pokok, namun tidak untuk harga barang elektronik.

"Bapak ibu kalau HP, motor, TV, barang-barang elektronik lainnya enggak bisa kami bantu (turunin). Tapi kalau harga bahan pokok bisa kami bantu menurunkannya," katanya ke warga.

Dia juga meluruskan informasi ke warga soal isu KJP yang akan dihapus jika terpilih menjadi gubernur. Hal tersebut disebutnya sebagai kebohongan.

JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyapa warga di Sawah Besar, Jakarta Pusat. Menggunakan musik angklung, dia diarak ratusan

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News