Anies Nasihati Herjunot Ali Soal Pernikahan

Anies Nasihati Herjunot Ali Soal Pernikahan
Herjunot Ali bersama kekasihnya, Tatjana Saphira. Foto: Instagram

jpnn.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak sekadar memberi endorsement kepada film Takut Kawin. Dia juga memberi wejangan kepada bintang film tersebut, Herjunot Ali.

Hal itu diungkapkan Junot kepada wartawan usai menemui Anies di Balai Kota. Kekasih Tatjana Shapira mengaku dinasihati soal melepas masa lajang.

”Kalau misalkan mau nikah itu nggak usah terlalu banyak mikir nanti harus gimana, karena saya saja nikah dulu umur 25,” tutur Junot menirukan pesan Gubernur Anies.

Sebenarnya tidak ada perbedaan pola pikir antara zaman dahulu dan sekarang. Menurut Gubernur Anies, semua lebih kepada keyakinan seseorang.

Karena, semakin tahu banyak tentang sesuatu makan akan semakin takut. “Saya sendiri juga terlibat dalam perihal ini,” papar Junot.

Meskipun disinggung untuk segera melangsungkan pernikahan, Junot kukuh menunggu momen yang pas. Baginya, hal itu biasa saja dan memang pilihannya hingga berusia 32 tahun belum menikah.

“Bukan saya takut kawin, cuma kan nikah itu punya step yang banyak, sandang pangan papan itu kan pasti,” ungkapnya sembari tertawa. (ays)


Berita Selanjutnya:
Jakarta Siaga Tiga Banjir

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tak sekadar meng-endorse film Takut Kawin. Dia juga memberi wejangan kepada bintang film tersebut, Herjunot Al


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News