Anies Pajang Foto Progres Pembangunan Proyek Kebanggaannya, Silakan Simak Kata-katanya

Anies Pajang Foto Progres Pembangunan Proyek Kebanggaannya, Silakan Simak Kata-katanya
Situasi pembangunan Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Foto: Instagram/Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di wilayah Jakarta Utara sudah mencapai 50,4 persen.

Progres tentang pembangunan stadion multifungsi itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui akunnya di Instagram, Selasa (16/3).

Anies dalam unggahannya menyatakan bahwa pembangunan JIS sudah separuh jalan sejak mulai dikerjakan pada 2019.

"Alhamdulillah, memasuki minggu ke-80 dan progres pembangunan JIS kini mencapai 50,4 persen. Separuh jalan lagi," tulis Anies.

Mantan menteri pendidikan dan kebudayaan itu juga menyertakan foto dalam unggahannya. Pembangunan stadion bertaraf internasional itu ditargetkan rampung pada akhir 2021 ini.

"Hadirnya JIS ini bukan hanya memfasilitasi kegiatan olahraga, tetapi juga memfasilitasi bertemunya semua unsur yang ada di Ibu Kota, yang ada di sekeliling Jabodetabek, bahkan mungkin domestik dan internasional," tulis Anies. 

Gubernur ke-16 DKI itu meresmikan awal pembangunan JIS pada 14 Maret 2019.  Stadion berkelas internasional di wilayah Tanjung Priok itu akan menjadi kandang Persija Jakarta.(cr1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Gubernur DKI Anies Baswedan mengunggah foto tentang progres pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) ke akunnya di Instagram.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News