Anies Pastikan Grand Launching JIS Batal Dilakukan 25 Juni, Alasannya Apa?

Anies Pastikan Grand Launching JIS Batal Dilakukan 25 Juni, Alasannya Apa?
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) diundur pada Juli nanti.

Sebelumnya, grand launching JIS direncanakan dilakukan pada 25 Juni 2022 saat HUT Ke-495 Jakarta .

“Besok adalah rangkaian ulang tahun DKI Jakarta. Nanti, grand launching akan kami lakukan mungkin tanggalnya sekitar Juli,” ucap Anies di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (23/6).

Karena itu, pada 25 Juni, JIS hanya digunakan sebagai lokasi acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-495 DKI.

“Besok itu adalah rangkain puncak HUT Jakarta, rangkaian hajatan Jakarta. Tetapi, besok akan banyak, nanti bisa datang ke sana,” katanya.

HUT Ke-495 DKI Jakarta yang bertajuk Jakarta Hajatan ini bakal digelar dengan tema Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi (Collaborate, Accelerate, Elevate).

"Jakarta Hajatan ke-495 akan ditutup dengan closing ceremony bersamaan dengan grand launching JIS pada 25 Juni 2022. Sejumlah penyanyi ternama di Indonesia direncanakan hadir untuk turut menyemarakkan acara ini," ujar Marullah beberapa waktu lalu. (mcr4/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan grand launching Jakarta International Stadium (JIS) diundur pada Juli nanti


Redaktur : Tarmizi Hamdi
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News