Anies: Perubahan Ini Harus Kita Perjuangkan Sampai Tuntas

Anies: Perubahan Ini Harus Kita Perjuangkan Sampai Tuntas
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, saat berorasi di Jakarta International Stadium, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/YouTube-Anies Baswedan

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan mengajak para pendukungnya memperjuangkan gerakan perubahan yang dibawanya sampai tuntas.

Anies yang berpasangan dengan Cawapres RI nomor urut 1 di Pilpres 2024 Muhaimin Iskandar itu menegaskan bahwa perubahan ini tidak akan datang begitu saja.

“Perubahan ini harus kita perjuangkan sampai tuntas,” kata Anies saat berorasi dalam kampanye bertajuk “Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah” di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2).

Menurut Anies, beberapa hari ke depan merupakan puncak dari perjuangan sejak satu tahun lebih.

Oleh karena itu, dia meminta para pendukungnya menjaga, mengawasi, hingga menjangkau masyarakat lainnya dengan sepenuh hati.

Anies berharap empat hari ke depan merupakan hari-hari yang penuh kemudahan dan akan berakhir dengan perayaan kemenangan.

Jika menang Pilpres 2024, Anies akan memperingati hari tersebut sebagai Hari Perubahan Indonesia.

"Ingat kodenya, saatnya perubahan," tegasnya.

Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024 menegaskan bahwa perubahan tidak akan datang begitu saja. Harus diperjuangkan sampai tuntas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News