Anies-Sandi Dapat Sinyal Positif dari Istana

Anies-Sandi Dapat Sinyal Positif dari Istana
Pramono Anung. Foto: dok/JPN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sinyal positif datang dari Istana Negara untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang selangkah lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengaku, meski baru kemenangan dari hasil hitung cepat, namun pasangan yang diusung Gerindra, PKS dan PAN itu sepertinya bakal mulus termasuk di perhitungan KPU DKI Jakarta.

"Hasil hitung cepat sudah mentradisi, jadi acuan. Pak Ahok dan Pak Djarot sendiri sudah memberikan endorsement mengucapkan selamat dan tidak akan melakukan gugatan kepada Pak Anies dan Pak Sandi," ujar Pramono di kompleks Istana Negara, Kamis (20/4).

Pemerintah, kata Pramono, akan siap bekerjasama dengan siapa pun pemenang yang ditetapkan oleh KPUD DKI Jakarta nantinya. Sebab, Presiden Joko Widodo menurutnya tipikal pemimpin yang siap kerja sama dengan siapa saja.

"Bahkan ada beberapa menteri yang dahulu secara terbuka tidak mendukung beliau, namun beliau bisa bekerja sama dengan baik. Ini tipe presiden kita," ujar mantan anggota DPR dari PDI Perjuangan itu. (fat/jpnn)


Sinyal positif datang dari Istana Negara untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno, yang selangkah lagi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News