Mbah Mijan: Masih Ada Kejutan Dahsyat dari Ahok

Mbah Mijan: Masih Ada Kejutan Dahsyat dari Ahok
Mbah Mijan, dalam sebuah acara aksi sosial beberapa waktu lalu. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal muda Mbah Mijan kembali memicu kontroversi terkait Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Melalui Twitter pada akun @mbah_mijan, peramal artis ini kembali buka suara. “Kalahnya Ahok sebenarnya untuk menang, begitu sayangnya Ahok dengan para pendukung, beliau memberikan contoh cara belajar merelakan,” cuit Mbah Mijan, Kamis (20/4).

Menurutnya, kalahnya Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta, bukan akhir dari pertempuran seorang Ahok. Sebaliknya, Ahok diramalkan akan memberi kejutan yang luar biasa.

“Mari kita sama-sama melihat kejutan Ahok selanjutnya, suatu hari nanti, kalian akan memahami apa yang sedang terjadi di Jakarta lusa tadi,” sambung Bintang Film Cipali KM182 ini.

Terkait kejutan apa yang diberikan Ahok, paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tangerang ini masih merahasiakannya.

Namun lewat sambungan telepon, Mbah Mijan sedikit memberikan bocoran. “Ada tempat baru yang lebih dari sekadar Gubernur. Lebih empuk dan lebih segalanya dalam waktu dekat ini,” ucapnya. 

Sementara itu terkait kasus hukum yang menjerat Ahok, Mbah Mijan juga melihat akan ada kejutan yang dahsyat. “Sepertinya akan aman-aman saja. Mari sama-sama berdoa untuk Ahok,” pungkas Mbah Mijan. (adk/jpnn)


Paranormal muda Mbah Mijan kembali memicu kontroversi terkait Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News