Anies-Sandi Tawarkan Kartu Pangan..Apaan Tuh?

Anies-Sandi Tawarkan Kartu Pangan..Apaan Tuh?
Sandiaga Uno berkampanye di Manggarai. Foto: Ist

jpnn.com - JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memberikan Kartu Pangan bagi masyarakat yang kurang mampu. Dengan kartu sakti itu, mereka bisa mendapatkan sembako murah.

"Kartu Pangan ini nanti diintegrasikan dengan data yang dimiliki Badan Pusat Statistik (BPS) agar kalangan yang ada di bawah garis kemiskinan mendapatkan pangan murah," kata Sandiaga di kawasan Menteng Atas Selatan, Jakarta, Selasa (3/1).

Politikus Partai Gerindra itu mengatakan, pihaknya juga sedang mengumpulkan data dari kecamatan dan kelurahan untuk mendapatkan daftar keluarga, yang kelak membutuhkan layanan dari salah satu program pangan pasangan nomor urut tiga di Pilkada DKI Jakarta tersebut.

"Kami akan lihat dan memakai standar yang selama ini sudah dipakai oleh BPS. Di situ kita punya data-datanya yang berbasis lokasi dan berbasis individu," terangnya.

Selain berencana menyediakan pangan murah, dia juga berjanji akan mempermudah akses dan memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat miskin Jakarta. (ipk/rmol)


JPNN.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memberikan Kartu Pangan bagi masyarakat yang kurang mampu. Dengan kartu sakti itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News