Anies Sebut Timses Telah Bergerak Sampai RT/RW

Anies Sebut Timses Telah Bergerak Sampai RT/RW
Anies Baswedan saat baru tiba di kantor DPP, di Kantor DPP Partai Gerindra, Selasa (11/10). Ia datang untuk mengadiri rapat pleno tim pemenangan. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sidang Pleno keempat Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah dimulai di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Selasa (11/10) malam. Anies menyebut, rapat ini penting untuk menjelaskan perkembangan tim pemenangan.

"Ya, nanti akan dibicarakan beberapa hal penting, termasuk update dari tim sukses kami. Sejauh ini semua sudah bergerak, sampai ke tingkat RT/RW,” kata Anies saat baru tiba di Kantor DPP Partai Gerindra.

Anies datang dengan baju santai setelan kemeja putih dan celana hitam. Dia sempat menjelaskan bahwa pertemuan ini cukup penting untuk mengetahui bagaimana progress tim. Sebab, perkembangan dari hari ke hari harus terus dipantau.

Kedatangan Anies disambut oleh Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto. Setelah Anies, menyusul Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman, datang. Prabowo tak langsung naik ke ruang rapat Pleno di lantai empat, gedung DPP.

Rapat Pleno sendiri digelar secara tertutup. Tokoh lain yang tampak datang terlambat adalah Salim Segaf Al-Jufri.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Sidang Pleno keempat Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah dimulai di kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Selasa (11/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News